Diberdayakan oleh Blogger.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H / 2013

jadwal imsakiyah
Wah ng nyangka ane bentar lagi bulan "ramadhan" menyampiri kita makan saya dari keluarga besar zaidanxzanderz ingin mengucapkan "marhaban y ramadhan" di bulan yg suci ini mari kita cari pahala sebanyak2,agar dpt masuk surga

dan tentu agan ingin tahu kapan waktunya buka,sahur,dll kalo ng dibagiin kertas imsakiyah gmn?tenang disini ada ane yg mau kasih,tp lebih simple gan


Bagi agan yg mau melihat jadwal ramadhan dari daerah masing-masing silahkan klik link yg ane buat dibawah ini


nah semoga daftarnya membantu
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-saya akan berusaha untuk selalu merespon pertanyaan anda
-diharapkan memakai kata baku jika berkomentar
-ingat berkomentarlah yang bermutu , revelan , dan tidak promosi dan spam