Diberdayakan oleh Blogger.

3 situs yang paling terkenal dan patut dihargai jempol

Halo sobat,lama nih ng post,coz dsiini sering mati lampu dan durasinya nga nahan..,tentu selama menjadi blogger agan mencari bahan referensi post atau sekedar jalan2 aja ke blog/website yang cukup terkenal,dan saya akan memberikan  daftar situs yang terkenal dan patut di beri penghargaan
  • Kaskus

Berdiri tahun 1999 november 6
oleh:Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat

Siapa yang tidak punya ID nya?? atau tau lah?? situs ini adalah forum no.1 di indonesia,situs ini dikelola oleh PT.darta media indonesia,kaskus sendiri mempunyai 4,5 juta penggunjung,baik dari luar maupun dalam

  • detik.com
detik..com merupakan situs yang menghadirkan berita-berita yang sangat upadate. detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detikcom hanya mempunyai edisi daring dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Meskipun begitu, detikcom merupakan yang terdepan dalam hal berita-berita baru (breaking news). Sejak tanggal 3 Agustus 2011, detikcom menjadi bagian dari PT Trans Corporation, salah satu anak perusahaan CT Corp.
  • serupedia.com
    Situs ini menyajikan intisari berita yang ringan dan menarik. Mengangkat hal-hal yang seru, unik dan bisa menambah wawasan. Dari literatur yang ada situs ini berdiri sejak tahun 2012 lalu, namun namanya langsung menjadi hits dikalangan masyarakat. Sepertinya di admin ingin mengangkat hal-hal yang seru dan memberi banyak wawasan pada pembacanya.

    makasih udah nyimak
    sumber

1 komentar:

Kaisar Abdullah mengatakan...

wah makasih infonya sob
#comment back lordkaisar.blogspot.com

Posting Komentar

-saya akan berusaha untuk selalu merespon pertanyaan anda
-diharapkan memakai kata baku jika berkomentar
-ingat berkomentarlah yang bermutu , revelan , dan tidak promosi dan spam