Diberdayakan oleh Blogger.

Cara membuat efek matrix di notepad

Kembali ane bagi tips and trick yaitu cara membuat notepad seperti efek matrix ya tau kan yg di film matrix ituloh kalau lagi (loading) atau gmn pasti ada efek kya gambar dibawah ini
Langsung aja deh ane kasih caranya
1.Buka Notepad (Start > All program > Acessories > Notepad )
2.Copas kode dibawah ini
    @echo off
    color 02
    :mat
    echo %random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%
    goto mat

3.Simpan file dengan ekstensi .bat misal Aku matrix.bat
4.dan buka file bat tersebut :)

Hasilnya kya gini loh'

Sekian trik pendek kali ini
semoga bermanfaat
makasih
sumber

1 komentar:

Sunandar mengatakan...

wah keren gan :) makasih ya..
ditunggu kehadirannya diblog saya :p heheh

Posting Komentar

-saya akan berusaha untuk selalu merespon pertanyaan anda
-diharapkan memakai kata baku jika berkomentar
-ingat berkomentarlah yang bermutu , revelan , dan tidak promosi dan spam