Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah sampul majalah yang kontroversial

Sore sobat,agak sedih ane nih,soalnya blog ini ng ada visitor lagi,kemarin ane udah share pengalaman pesepakbola muslim nah kali ini ane share dengan label yg sama lagi yaitu "Inilah 6 sampul majalah yang kontroversial" majalah-majalah itu seperti apa cek aja sob

  • The now yorker edisi 2008

dalam sampul majalah edisi ini tampak dibuat karikatur barack obama memakai pakaian muslim sedangkan istrinya memakai senjata layaknya teroris,sampul ini dibuat oleh berry bitt

  • Newsweek edisi july 2011

Ditampilkan kate middleton sedang berdampingan dengan putri diana yang mana di tahun itu usia beliau genap 50 tahun
  • TIME edisi 1994

Ditampilkan O.J simpson di sampulnya,tuduhan rasisme di dapat setelah gambar pas foto yang telah digelapkan itu di publish
  • TIME (lagi) edisi 1997

Seorang artis bernama ellen membeberkan kehidupan sex-nya secara terang-terangan bahwa dia seorang GAY,di kala itu hubungan sesama jenis masih sulir diterima

Ternyata majalah terkenal seperti time,new yorker dll jg pernha tersandung yah
semoga bermanfaat

8 komentar:

download-camera360-for-android.html mengatakan...

oalah thanks gan udah share

Nandar Sunandar mengatakan...

gambarnya ga bisa dimuat gan...

zaidan Xzanderz mengatakan...

masa'?

Nandar Sunandar mengatakan...

iya gan, bisanya cuma yang The now yorker edisi 2008 doang..

jangan lupa comment back ya :D

Rikudou Sannin mengatakan...

thanks gan infonya

jocker-id mengatakan...

betul sob, saya tak liat gambar yg lainnya. cuman new yorker doang :o

mba-yanti mengatakan...

Foto yang ke 2 gak keliatan ...
makasih ya informasinya ??

Nandar Sunandar mengatakan...

mampir lagi nih gan :p ditunggu ya komentar baliknya :D

Posting Komentar

-saya akan berusaha untuk selalu merespon pertanyaan anda
-diharapkan memakai kata baku jika berkomentar
-ingat berkomentarlah yang bermutu , revelan , dan tidak promosi dan spam