Diberdayakan oleh Blogger.

Foto manusia-manusia yang ng bisa hidup tanpa komputer

Pagi sobat,di pagi yang cerah dan fresh ini saya akan bagikan beberapa gambar yang lebay nya ng karuan,seperti batu nisan mereka terbuat dari komputer,itu sampe gilannya gan,wkwkwk,memang kalau udah kebiasaan main komputer memang kecanduan maininnya apalagi kaya ane susah amir bro

Kita mulai dari juara 1 yaitu
  • batu nisan berbentuk komputer
  •  boker dengan laptop
  •  boker dengan laptop 2 (patah edition)
  •  portable komputer keren
  •  keluarga yang elite bgt
  • masa bdoh ah!

Hahah kocak kan?mungkin masih banyak yg lebih gila tp cukup segini share ane sob makasih
semoga bermanfaat

6 komentar:

Dicky Fajriansyah mengatakan...

hahahaha :v, mungkin ada tuh yang kyak begitu :D

dindin amel mengatakan...

hahaha ada ada saja ya gan tapi judulnya itu ada ng maksudnya nggak ya gan? hehehe. kalau saya gak segitunya juga kali

Muhammad Aldi Haryojudanto mengatakan...

ngakak banget gan...
[+] http://vhee-zone.blogspot.com/

sch-xp mengatakan...

BUSET boker dgn laptop -_-

supangat budi satrio mengatakan...

wewe, nice

syafar mapalang mengatakan...

Gila banget nih artikelnya,pa lagi yg di wc tuh. mank gak bisa stop main laptop dlu.... dasar edan benerr

Poskan Komentar

-saya akan berusaha untuk selalu merespon pertanyaan anda
-diharapkan memakai kata baku jika berkomentar
-ingat berkomentarlah yang bermutu , revelan , dan tidak promosi dan spam