Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mempercepat index blog di google - yahoo - bing

Cara mempercepat index blog di google - yahoo - bing cukup mudah bagi anda yang akan memulai petualangan anda dalam membangun blog dan belajar seo
Cara mempercepat index blog di google - yahoo - bing

Kenapa kita harus membaca dan mempraktekan trik ini? ya karena merupakan suatu kebanggaan ketika blog anda terindex ( index maksudnya adalah artikel yang baru saja anda buat masuk ke dalam data base mesin pencari ) jikalau proses index blog anda lambat berarti blog anda belum mendapatkan nilai khusus oleh mesin pencari,dan saya rasa pengunjung blog anda 80% datang dari mesin pencari

Cara mempercepat index blog di google - yahoo - bing

Jadi kita akan mulai dari
  1. SITEMAP

    artinya merupakan "peta situs" yang merupakan pentunjunk bagi mesin pencari untuk menyusuri blog anda,tapi dalam kasus ini mesin pencari menggunakan bahasa XML karna hanya itulah bahasa yang di mengerti oleh mesin pencari

    berikut beberapa contoh sitemap
       - http://uncupunya.blogspot.com/sitemap.xml
       - http://uncupunya.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
       - hhttp://uncupunya.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated

    Untuk saat ini saya belum membuat post tentang ini,tapi jika ingin langsung coba saja submit lansung di

    -untuk google submit disini http://www.google.com/webmasters/tools/
    -untuk bing da yahoo ( sudah gabung ) disini http://www.bing.com/toolbox/webmaster
  2. LINK BUILDING

    Maksudnya adalah membangun link yang ada dalam post anda namun mengarah ke artikel yang revelan (sesuai) dengan artikel yang sedang dibaca , cara nya misalkan anda membuat postingan dan anda membuat kalimat seperti ini "saya mempunyai beberapa koleksi web directory silahkan baca artikel selanjutnya disini" nah dalam kata yang berwarna itu anda menaruk link yang mengarah ke artikel lain yang berisi daftar web-directory jadi itulah yang namanya link building

    Namun agar link juga seo anda dapat membaca artikel saya tentang 3 optimasi yang dilupakan di point no.3 telah saya jelaskan
  3. SUBMIT KE WEB-DIRECTORY DAN SOCIAL BOOKMARKING

    Ya ini merupakan cara yang menurut saya sangat efektif tapi itu juga tergantung web-directory dan social bookmarking nya juga,dan saya yakin anda akan mendapatkan pengunjung dari sana meskipun 1! dan saya mempunyai koleksi yang bisa anda baca di daftar web-directory terbaik
  4. dan untuk social bookmarking disini daftar social bookmarking terbaik
  5. PING MESIN PENCARI UNTUK MENGUNDANG SPIDER MESIN PENCARI

    Cara yang mudah sekali untuk dilakukan anda hanya cuku melakukan beberapa step yang berguna untuk memanggil spider agar bisa menjelajahi blog anda

    ping biasanya digunakan untuk memberi pemberitahuan tentang perubahan dan update terbaru blog anda

    Supaya gampang silahkan submit di pingomatic yang bisa anda baca caranya disini cara melakukan ping di pingomatic


Jadi hanya segitu yang terlintas dipikiran saya tentang post ini,dan saya sangat menganjurkan anda menjelajahi blog ini lebih jauh supaya anda mendapatkan manfaat yang menguntungkan anda sendiri
terima kasih

Cara mempercepat index blog di google - yahoo - bing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-saya akan berusaha untuk selalu merespon pertanyaan anda
-diharapkan memakai kata baku jika berkomentar
-ingat berkomentarlah yang bermutu , revelan , dan tidak promosi dan spam