Diberdayakan oleh Blogger.

Cara mengetahui posisi blog di google


Cara mengetahui posisi blog di google

Cara mengetahui posisi blog di google - memang banyak cara bisa dilakukan dalam hal ini,dan juga banyak tool gratisan yang bisa dipakai.Namun kali ini saya akan membahas dengan cara manual karena hasilnya lebih akurat daripada tool.

Masalahnya adalah kesabaran,anda harus mengecek satu per satu .Dan menurut temen saya setiap pencarian berbeda jika berbeda tempat,maksudnya? jika anda ngecek di sumbar dan anda menemukan anda berada di posisi 4 maka jika ada orang daerah lain mengecek juga maka akan berubah.

Cara mengetahui posisi blog di google

Untuk memulainya lebih baik anda mengenali cara ini terlebih dahulu,cara ini menggunakan IP google yang mana bebas dari yang namanya chache dan efeknya adalah hasil lebih akurat.

Dan penggunananya 100% mirip dengan google.com seperti biasa.jadi ikuti instruksi saya:
  1. Silahkan masuk ke IP google dulu http://173.194.69.94/
  2. Anda tidak perlu cemas tampilannya sama 100% jadi masukan saya keyword yang anda tuju misalnya "rumah murah" 
  3. Maka akan keluar 10 hasil yang mana hasil selanjutnya anda di halaman berikutnya
 so itulah cara simple kali ini Cara mengetahui posisi blog di google berguna bagi anda dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-saya akan berusaha untuk selalu merespon pertanyaan anda
-diharapkan memakai kata baku jika berkomentar
-ingat berkomentarlah yang bermutu , revelan , dan tidak promosi dan spam