Diberdayakan oleh Blogger.

Cara melakukan keyword research di google keyword planner + video


Cara melakukan keyword research di google keyword planner

Cara melakukan keyword research di google keyword planner + video -  dalam mendapatkan pengunjung kita juga membutuhkan sebuah riset,riset yang saya maksud adalah riset keyword.

Dalam melakukannya kita mempunyai pilihan tool,contohnya saya google keyword planner yang dikeluarkan oleh google.Dalam melakukan keyword research kita akan dihadapi pilihan seperti
  • Rata-rata penelusuran dalam hitungan bulan
  • Persaingan
Dan ada namanya Exact Types yang berguna untuk menampilkan hasil pencarian yang paling revelan jadi mengakibatkan sedikitnya pencarian.

Jadi karena saya juga terhalang waktu dan sangat kelelahan maka saya meng-embed video seorang master blogger yaitu Syamsul Alam

Silahkan disimak

Exact Types

Semoga dengan video diatas dapat bermanfaat bagi anda,terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-saya akan berusaha untuk selalu merespon pertanyaan anda
-diharapkan memakai kata baku jika berkomentar
-ingat berkomentarlah yang bermutu , revelan , dan tidak promosi dan spam