Diberdayakan oleh Blogger.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - Menurut wikipedia Asus atau Asustek Computer Inc adalah yang berada di taiwan yang memproduksi berbagai komputer,laptop,notebook,motherboard dan belakangan mulai memproduksi PDA,LCD,Tablet,dan saya juga memakai produk laptop ASUS selama memakai produk ASUS saya sangat nyaman karena ke-awetannya.
ASUS seo contest
buruan ikut kontesnya!

Awalnya karena pemikiran saya yang begitu polos,saya menganggap bahwa tablet tidak akan pernah menyaingi atau mengimbangi PC,laptop,notebook,bahkan smartphone.Namun setelah saya mengikuti kontes ini otomatis saya lebih mengetahui fitur-fitur ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini yang saya rasa sanggup mengimbangi/mengalahkan smartphone sekalipun.Dan saya rasa anda-pun juga berpikiran begitu.

 Di indonesia sendiri kita telah mengetahui bahwa sudah terdapat tablet dengan konektivitas WIFI yang digunakan untuk terhubung ke internet,dan konektivitas WIFI di indonesia memang belum cukup luas seperti didaerah saya jarang ditemui WIFI yang merupakan kota kecil,dan apalagi kita dalam keadaan tertentu seperti sedang dalam perjalanan,atau anda sedang berada di suatu daerah,jadi kita akan kesulitan untuk berhubungan dengan dunia maya tanpa jaringan internet.

 Dan sekarang kita sudah tahu juga bahwa banyak vendor yang menggunakan fitur 3G yang dapat memanfaat jaringan nirkabel milik operator seluler di indonesia dan jaringan itu telah menyebar luas hingan mencapai pelosok-pelosok negeri,kalau sekitar tahun 2007-2011 3G masih belum menyebar luar ke pelosok negeri,dan memang konektivitas internet indonesia memang menyebar terlalu lambat.

 Akan tetapi kebutuhan lama-kelamaan makin meningkat,dan sebagian pengguna ataupun semua orang menginginkan sebuah fitur baru yaitu tablet yang mampu melakukan panggilan berupa suara,oleh karena itu ASUS sebagai vendor ternama ingin mewujudkan permintaan orang-orang indonesia yang amat banyak yang tinkat kebutuhannya meningkat,maka dengan itu mereka mengeluarkan ASUS fonepad yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.
Lalu apa yang menjadikan tablet ASUS ini berbeda?

Pertama dengan intel lexington 

 ASUS Fonepad Tablet 7 Inci  mempunyai fitur yang sangat diidamkan orang banyak seperti bisa melakukan panggilan suara,mengirim SMS,mengirim MMS,oleh karena itu kita bisa menyebut ASUS Fonepad seperti smartphone .

Desain yang mewah

 Dari desain,tablet ASUS ini menggunakan warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini menggunakan casing berbahan dengan metallic finish sehingga memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad.Desainnya minimalis dengan peletakn yang baik seperti slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad.Dan menjelaskan bahwa tablet ASUS ini bukan sembarangan tablet dan bisa diberikan predikat "premium".

Kekuatan yang bisa diandalkan

 Dalam hal kekuatan,tablet ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading,dan membuat ASUS Fonepad menjadi tablet 7 inci yang menggunakan  prosesor tersebut.

Display

 Layar 7 inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280x800.Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini tetap mempunyai tampilan yang tajam, warna cerah walaupun dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP. Dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

Penyimpanan data

 Dalam penyimpanan data,tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lagi lewat slot MicroSD,jika belum mencukupi,ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara gratis selamanya/permanen oleh pengguna.

 Media penyimpanan berbasis cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang membuat pengguna bisa membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu melakukan penginstalasian Microsoft Office.

Baterai

Kemudian bagaimana dengan lama baterainya?, Dengan baterai sebesar 4270mAh, pengguna bisa memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Jika pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.

Video official ASUS


Jadi spesifikasi nya adalah
  • Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100.
  • Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, 800 x 1280 piksel, 7.0 inchi (~216 ppi pixel density), Multitouch hingga 10 jari.
  • Dimensi 196.4 x 120.1 x 10.4 mm.
  • Berat 340 gram.
  • Audio fitur MP3, Jack 3,5 mm, Jack Audio, Speakerphone.
  • Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM, Eksternal microSD sampai 32 GB.
  • Koneksi 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE Class 10 236.8 kbps, GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots) 32 – 48 kbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0.
  • Kamera utama 3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus, kamera kedua 1.2 MP, Video Record 720p.
  • Baterai Non-removable Li-Ion 4270 mAh (16 Wh).
  • OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean).
  • Prosessor CPU Intel Atom Z2420 / Intel Atom Z2460, CPU 1.2 GHz GPU PowerVR SGX540.
  • Sensors Accelerometer, proximity, compass.
  • Lain-lain Browser HTML5, GPS dengan A-GPS.
  • Perpesanan SMS (threaded view), MMS, Email (Gmail,ymail,dll), IM, Push Email.
  • Fitur tamabhan Java via Java MIDP emulator, SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic , Organizer, Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial, Predictive text input (Swype), MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Audio Record.
  • Harga baru Rp2.499.000 ( 8 gb ) sedangkan untuk 32GB harganya Rp3.699.000.
  Dan tablet ini membuat saya kagum karena kemewahan yang memukai dan sangat enak dipandang,dan saya dapat merangkum beberapa hal yang mungkin bisa meyakini anda agar membeli Tablet ASUS ini
  • Tablet ini mempunyai processor Intel Atom yang terkenal dengan ketahanan,kekuatan serta fungsinya yang begitu besar
  • Dengan tablet ini anda bisa melakukan pengeditan,pembuatan dokumen baik di MS.word,MS.excel,maupun powerpoint tanpa melakukan penginstalasian karena sudah terdapat didalamnya.
  • Seperti video diatas kita dapat melihat juga kalau tablet ini bisa digunakan untuk bermain game karena alasanya sudah saya terangkan di point pertama
  • Tablet ini bisa bertahan 9.5 jam tapi anda akan tercenggang karena game yang dimainkan adalah resolusi HD yaitu 720p 
  • Dan tentunya bisa melakukan panggilan suara , mengirim SMS ataupun MMS 
  • Layar 7 inci yang mendukung resolusi HD yakni 1280x800 dan IPS dengan 178° View Angle.
  • Dan ditambah lagi dengan teknologi audio ASUS yaitu sonicmaster yang juga ada dalam laptop ASUS saya ini
  • Selalu siap dalam kondisi Online 
  • GRATIS 5GB Ruang ASUS WebStorage untuk selamanya!
  • Harga yang cukup terjangkau bagi anda yang suka dengan teknologi mewah
Dan saya memberikan jempol buat ASUS karena sangat perhatian terhadap pengguna produk mereka maupun yang bukan pengguna,dan memang tidak salah saya selalu memberi saran kepada teman saya bahwa ASUS adalah merek yang bisa diandalkan dan memang benar.Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda dalam mencari tablet namun mengimbangi smartphone yang berkualitas tentunya.Terima kasih
 ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

17 komentar:

Arif Hakim mengatakan...

Pertama gak ya ?? hehehe
Kontes SEO ASUS ya gan saya juga ikut lho...
~BW~

Admin mengatakan...

smg kita menang sob :)

Anonim mengatakan...

Sukses selalu mas buat kontesnya ya :)

Admin mengatakan...

thanks gan supportnya

Unknown mengatakan...

Keren artikelnya! Semoga menang sob!

smaufa mengatakan...

Mau nabung dulu buat beli :D

Admin mengatakan...

silahkan gan

Unknown mengatakan...

Jadi kepengen punya laptop aaaa

Admin mengatakan...

itu tablet

Anonim mengatakan...

Lagi ikut kontes seo ya gan, semoga menang gan

Unknown mengatakan...

mantap gan..!!

Unknown mengatakan...

Nice info gan, sukses buat blognya ya :)

Admin mengatakan...

makasih doanya sob :) smg ane menang :D

Prime mengatakan...

saya mah masih setia sama acer gan.. haha

Anonim mengatakan...

Semoga sukses dan menang gan kontes seonya

Anonim mengatakan...

Semoga menang ya bangg :D

Admin mengatakan...

ok,makasih doanya bg

Posting Komentar

-saya akan berusaha untuk selalu merespon pertanyaan anda
-diharapkan memakai kata baku jika berkomentar
-ingat berkomentarlah yang bermutu , revelan , dan tidak promosi dan spam